Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Berlibur ke Pulau Bawean, Menginapnya di Hotel Sahabat

Berlibur ke Pulau Bawean, Menginapnya di Hotel Sahabat

Posted by Media Bawean on Sabtu, 30 April 2016



Pulau Bawean telah berkembang menjadi destinasi wisata menarik di Indonesia. Sejak dibukanya penerbangan Surabaya – Pulau Bawean, kunjungan wisatawan ke pulau eksotis ini cukup banyak. Peluang inilah yang ditangkap Hotel Sahabat, dengan menyediakan akomodasi yang setara hotel berbintang.

Hotel Sahabat berlokasi di jantung Pulau Bawean, yakni Jalan Umar Mas'ud, kecamatan Sangkapura. Letaknya berdekatan dengan padar Sangkapura, perbankan, dan ATM, dan warung makan. Hotel ini memiliki 14 kamar terdiri atas 8 kamar kelas VIP dan 6 kamar kelas ekonomi. Ukuran besar kamar rata-rata 6 x 3 meter. Setiap kamar mempunyai warna berbeda, termasuk desain atap terlihat berlainan.



Adapun fasilitas didalam kamar, terdiri dari meja, kursi, almari, tempat pakaian dan cermin rias dari kayu jati. Tempat tidur yang nyaman dan kamar mandi shower dengan desain yang menarik. Setiap kamar dilengkapi TV dengan 55 channel dan free WiFi untuk akses internet.

“Yang membedakan kelas VIP dengan ekonomi adalah pendingin. Untuk VIP dilengkapi AC berkapasitas 1 PK. Seemntara untuk kelas ekonomi menggunakan kipas angin,”kata Ir.H. Syariful Mizan, Pemilik Hotel Sahabat.



Dijelaskan, selain kamar, hotel ini menyediakan meeting room dengan ukuran 8 x 10 meter. Untuk tamu yang menginap mereka akan mendapatkan sarapan pagi untuk 2 orang setiap kamar, serta air panas dilengkapi kopi dan teh. Untuk melengkapi kebutuhan pengunjung, di lantai bawah tersedia mini market Sahabat.

“Kami sengaja menghadirkan hotel menarik di Bawean. Sebab, kami ingin turut serta memajukan pariwisata di Pulau Bawean,”kata Mizan seraya mengatakan, dengan hotel ini dia berharap bisa memberikan pelayanan terbaik, serta kenyamanan kepada seluruh pengunjung, termasuk wisatawan. (bst)



SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean