Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Kasun Duku Meninggal Dunia di Laut

Kasun Duku Meninggal Dunia di Laut

Posted by Media Bawean on Minggu, 16 April 2017


Warga desa Sungairujing kecamatan Sangkapura digegerkan penemuan mayat di pantai pesisir Tajung dekat Pulau Selayar, kamis (13/4).

Awalnya mayat yang terapung dipinggir laut ditemukan oleh nelayan yang bertujuan mencari ikan ke laut. Kemudian warga yang menemukan melaporkan kepada kepala desa Sungairujing, selanjutnya dilaporkan ke Polsek Sangkapura.

Dalam tempo singkat, anggota polisi bersama anggota koramil berdatangan ke lokasi penemuan mayat. Terlihat hadir Abdul Adim camat Sangkapura yang didampingi Saufan Tambrani kepala desa Sungairujing turut serta melakukan evakuasi.

Selanjutnya mayat yang meninggal dunia diketahui bernama Mansur (44 th.) asal Duku desa Sungairujing.

Setelah dilakukan evakuasi, mayat dinaikkan mobil patroli Polsek Sangkapura dihantarkan langsung ke rumahnya di dusun Duku.

Aiptu Basuki kanit Polsek Sangkapura mengatakan almarhum Mansur juga menjabat kepala dusun Duku.

Kronologi berawal pada waktu siang hari pamitan kepada isterinya untuk pergi ke laut untuk mencari ikan. Tepat jam 16.00 WIB. nelayan setempat menemukan mayat terapung dipinggir laut pantai Tajung Timur.

Menurutnya korban meninggal dunia di laut, setelah dilakukan visum atau pemeriksaan oleh tim medis, hasilnya tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuhnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean