Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Ketua PCNU Bawean Minta Ketegasan Aparat Memberantas Oplosan Komix

Ketua PCNU Bawean Minta Ketegasan Aparat Memberantas Oplosan Komix

Posted by Media Bawean on Rabu, 02 Mei 2018


Maraknya aksi oplosan komix dikalangan anak muda di Bawean menjadi sorotan Ketua PCNU Bawean.

M. Fauzi Ra'uf Ketua PCNU Bawean mengatakan persoalan maraknya aksi penyalahgunaan obat batuk komix yang dioplos itu tanggungjawab kita bersama. "Khususnya aparat berwajib perlu mengambil tindakan yang tegas, dikarenakan membahayakan bagi penggunanya,"katanya.

Menurutnya perlu mengambil langkah untuk segera memberantas maraknya penyalahgunaan oplosan komix di Bawean. Diantaranya pantauan yang paling tepat dilakukan oleh tenaga pendidik di sekolah. "Mereka akan mampu membaca kondisi perkembangan siswanya di sekolah,"ujarnya.

Ketua PCNU Bawean meminta kepada seluruh warganya untuk segera melakukan langkah kongkrit untuk memberantas maraknya oplosan. Alasannya pengguna oplosan adalah generasi muda yang nantinya akan menjadi penerus masa depan. "Sangat kasihan dengan nasibnya, jika nantinya mengalami gangguan syaraf,"paparnya.

Lebih lanjut M. Fauzi Ra'uf meminta ketegasan aparat keamanan khususnya kepolisian untuk memberantas penyalahgunaan obat batuk komix. "Jika aparat hukum tegas, saya yakin semuanya akan bisa teratasi dengan baik,"pungkasnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean