Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Operasi Simpatik Gabungan Menjaring Kendaraan Bermotor Menunggak Pajak

Operasi Simpatik Gabungan Menjaring Kendaraan Bermotor Menunggak Pajak

Posted by Media Bawean on Senin, 14 Mei 2018



Operasi simpatik gabungan Polsek Sangkapura bersama Samsat Bawean digelar dalam rangka penyadaran kepada pemilik kendaraan bermotor untuk membayar pajak, senin (7/5) di depan pintu masuk Pelabuhan Baru Bawean Gresik.

Dalam operasi terjaring banyak sepeda motor dan kendaraan roda empat yang pajaknya belum dibayar. Akhirnya petugas memberikan pembinaan agar pemilik kendaraan membayar pajak sesuai kewajibannya.

Kapolsek Sangkapura AKP Rahmad Triyanto mengatakan operasi simpatik gabungan digelar dalam rangka menjaring pemilik kendaraan yang belum lunas pajak. "Dengan digelar operasi diharapkan bisa memberikan kesadaran kepada pemilik kendaraan bermotor untuk segera membayar kewajibannya sebagai obyek pajak,"katanya.

Lebih lanjut Kapolsek Sangkapura menyarankan kepada pengguna jalan agar taat peraturan lalu lintas. "Seperti penggunaan helm, manfaatnya kepada pengendara sepeda motor itu sendiri. Jika terjadi kecelakaan akan melindungi kepala dari benturan benda keras,"ujarnya.

Menjelang bulan suci ramadhan, AKP Rahmad Triyanto memberikan pesan agar berhati-hati dalam mengendarai sepeda motor. Apalagi menurutnya banyak pemudik yang mulai berdatangan di Bawean, tentunya akan memadati arus lalu lintas di jalan raya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean