Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Kilau Gemilang Setengah Abad Islamiyah: Reuni Akbar Islamiyah

Kilau Gemilang Setengah Abad Islamiyah: Reuni Akbar Islamiyah

Posted by Media Bawean on Senin, 18 Juni 2018


Lembaga Pendidikan Islamiyah yang berdiri sejak 01 April 1968 akan punya hajat besar : Reuni Akbar dan Halal Bihalal pada Senin ,18 Juni 2018. Acara dimulai pukul 08.00 -- 14.00 (siang), dan 19.00 ---23.30 ( malam ). Diperkirakan acara ini akan dihadiri 1.500 alumni baik dari daratan Jawa, Sumatera, Kalimantan , Bali, Sulawesi, Papua, maupun dari luar negeri. Acara akan dihelat di halaman SMP-SMA ISLAMIYAH dan di Aula GUS DUS , Lantai 3.

"Acara yang bertajuk KILAU GEMILANG ISLAMIYAH EMAS ini adalah acara puncak HUT ke-50  berdirinya YAYASAN PEMBANGUNAN PULAU BAWEAN yang menaungi : KOBER,TK, MDU, SMP, SMA, dan Paket-C  Islamiyah Bawean. Acaranya dimeriahkan parade marchingband dan pagelaran berbagai seni dari siswa", kata Muh.Nuruddin, S.Pd., Ketua Panitia penyelenggara.

"Informasi ini, adalah sebagai pemberitahuan dan sekali gus sebagai undangan bagi para alumni Islamiyah yang belum menerima undangan. Undangan lainnya sudah diinformasikan lewat media sosial.

Ayo, jenguk alma maternya, sembari temu kangen dengan teman lamanya. Aduh, pasti "lebur ongghu, pasti laa pade kerrong ongghu ", ujar Pak Mahfudz,S.Pd.M.M., Ketua Kalista (Keluarga Alumni Islamiyah Tambak)

"Ibarat menyambut anak-anak yang sudah lama merantau ke negeri orang, lalu sang anak-anak itu pulang kampung, menjenguk sekolahnya, bersilaturrahim dengan teman lamanya dan guru-gurunya. Tentu, kami siap jadi tuan rumah yang baik dan menyambut dengan rasa haru dan gembira atas kehadiran mereka," ujar Kepala SMP ISLAMIYAH, H.HARI SUPRANOTO, S.Pd. yang didampingi  Kepala SMA Islamiyah, Drs. H. Abdul Khaliq saat dihubungi via telepon genggamnya.

Adapun tema Reuni dan Halal Bihalal tahun ini adalah " Menjayakan Islamiyah, dengan menghimpun potensi alumninya, melalui Keluarga Alumni Islamiyah Tambak ( KALISTA)". (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean