Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Bank Jatim Cabang Bawean Serahkan Hadiah Undian Uang Tunai Rp.100 Juta dan Rp.50 Juta kepada Nasabahnya

Bank Jatim Cabang Bawean Serahkan Hadiah Undian Uang Tunai Rp.100 Juta dan Rp.50 Juta kepada Nasabahnya

Posted by Media Bawean on Kamis, 10 November 2022



Gebyar tabungan Simpanan Pembangunan Daerah (Simpeda) Bank Jatim 2022 yang dilaksanakan di Tuban berjalan sukses. Dari pengundian itu, ada dua nasabah asal Pulau Bawean Kabupaten Gresik keluar sebagai pemenang. Masing-masing berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp 100 juta dan Rp 50 juta.

Penyerahan hadiah kepada dua pemenang tabungan Simpeda 2022 asal Pulau Bawean dilaksanakan  di kantor Bank Jatim Cabang Bawean di Sangkapura, kemarin (rabu, 9/11).

Kedua pemenang, yang pertama bernama Dewi Ana asal Dusun Teguh, Desa Gunungteguh yang memenangkan undian Simpeda Rp 100 juta dan Radifa(almarhum)/Ruhana asal Dusun Dukuh, Desa Sungairujing yang memenangkan undian Simpeda Rp 50 juta.

Hadiah diserahkan langsung Fiki Effendy Pemimpin Bank Jatim Cabang Bawean. ''Selamat kepada nasabah pemenang undian tabungan simpeda Bank Jatim. Semoga Bank Jatim semakin dicintai dan bermanfaat bagi masyarakat Pulau Bawean,” ujar Fiki Effendy Pemimpin Bank Jatim Cabang Bawean.

Ia menambahkan, undian ini merupakan bentuk kepedulian Bank Jatim kepada masyarakat Pulau Bawean yang telah menabung di Bank Jatim. Undian dilakukan secara rutin setiap tahun dengan total hadiah keseluruhan Rp 6,65 miliar. ”Untuk itu, bagi nasabah Bank Jatim diharapkan tetap semangat dan meningkatkan tabungannya di Bank Jatim,” tambahnya.

Selain itu, Fiki Effendy juga mengajak nasabah perorangan ataupun lembaga untuk meningkatkan saldo tabungannya di Bank Jatim. Sebab, undian Simpeda tak hanya dilakukan kepada nasabah perorangan namun juga kas atau instansi yang memiliki tabungan di Bank Jatim. ”Mari menabung di Bank Jatim, selain aman juga banyak hadiahnya,” tandasnya.

Selain itu, Bank Jatim Cabang Bawean juga menawarkan kredit atau pinjaman kepada warga Pulau Bawean yang memiliki usaha. "Mendukung pengembangan UMKM di Pulau Bawean, Bank Jatim juga menawarkan pinjaman kepada pelaku usaha,"ujarnya.

Adapun lainnya, juga menawarkan pinjaman kepada pegawai ASN ataupun aparatur desa yang bekerja di instansi pemerintahan  di Pulau Bawean. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean