Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » PPK Ormawa UISI Pulau Bawean Masuk Final Abdidaya Ormawa 2022

PPK Ormawa UISI Pulau Bawean Masuk Final Abdidaya Ormawa 2022

Posted by Media Bawean on Jumat, 25 November 2022


Ada berita menggembirakan dari Program Peningkatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK Ormawa) Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) di Desa Balikterus Kecamatan Sangkapura Pulau Bawean Kabupaten Gresik, Tim UISI berhasil masuk final penganugerahan Abdidaya Ormawa 2022 yang digelar Kemendikbud Ristek pada Bulan Desember 2022 di Jakarta. 

Berita menggembirakan itu disampaikan Azmi Alvian Gabriel, S.TP., M.P., MPM, Dosen Pendamping PPK Ormawa UISI di Pulau Bawean saat bertemu Media Bawean pada acara penutupan PPK Ormawa UISI di Balai Desa Balikterus kemarin (23/11/2022). 

Gabriel panggilan akrabnya, menceritakan bahwa Tim UISI berhasil masuk final dua kategori dari empat kategori Abdidaya Ormawa 2022. Dua kategori itu adalah Kategori Dosen Pendamping dan Kategori Tim Pelaksana. 

Dalam rangka penganugerahan tersebut, Gabriel dan Tim Pelaksana (terdiri dari mahasiswa) akan mengikuti serangkaian acara di Jakarta 6-11 Desember 2022. Termasuk pemaparan program yang telah dijalankan di Desa Balikterus Pulau Bawean.

(Kemas S. Rizal, Kontributor Media Bawean)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean