Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Suara Tim Sukses SQ Di Pulau BaweanPasca Dikabulkan Pemilihan Ulang Oleh MK

Suara Tim Sukses SQ Di Pulau BaweanPasca Dikabulkan Pemilihan Ulang Oleh MK

Posted by Media Bawean on Kamis, 24 Juni 2010

Media Bawean, 24 Juni 2010

Abd. Rahem (Tim Sukses SQ Kecamatan Tambak)

Mahkamah Konstitusi (MK) memerintahkan KPU Kabupaten Gresik mengulang pemilihan kepala daerah (Pemilukada) di sembilan kecamatan. Mengabulkan gugatan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Sambari Halim Radianto dan Moh. Qosim, bagaimana respon tim sukses SQ di Pulau Bawean? Berikut hasil liputan Media Bawean.

Abd. Rahem (Tim Sukses SQ Kecamatan Tambak) mengatakan, "saya menyambut gembira keputusan yang dikeluarikan oleh MK, semoga langkah pengulangan menjadi suatu kenyataan bahwa SQ yang paling baik," katanya.

Rukyati sebagai pendukung utama SQ dari Sangkapura, dihubungi Media Bawean via ponselnya sedang berada di Jakarta menghadiri acara sidang MK. "Saya merasa senang dan akan terus berjuang buat SQ, sebab ingin perubahan dan kemajuan di Pulau Bawean," ujarnya.

Sedangkan anggota DPRD Kabupaten Gresik, Miftahol Jannah posisi di Jakarta menghadiri sidang MK, "Saya bersyukur gugatan SQ dikabulkan sehingga diadakan pemilihan ulang di sembilan kecamatan. Setelah dikabulkan oleh MK kita harus berusaha sebagai pemenang dalam Pemilukada Gresik," paparnya.

Rumli mantan calon DPRD Partai Golkar dari Sangkapura, menyatakan, "Harus punya keberanian untuk mengungkapkan setiap ada kecurangan yang terjadi, sehingga tidak terkesan membodohi masyarakat. Semoga Pilkada Gresik bisa memilih pemimpin yang dipercaya oleh masyarakat,"jelasnya. (bst)

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean