Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Jaringan Seluler Di Sangkapura
Mengecewakan Pelanggan

Jaringan Seluler Di Sangkapura
Mengecewakan Pelanggan

Posted by Media Bawean on Senin, 26 September 2011

Media Bawean, 26 September 2011


Jaringan seluler yaitu telepon genggam di Sangkapura, seringkali membuat kesal penggunanya. Hampir setiap hari mengalami ganguan, sampai sekarang belum ada perbaikan serius dari pihak perusahaan. Dampaknya, banyak pengguna merasa dirugikan dan putus hubungan atau komunikasi dengan pihak lainnya.

Sebagai perusahaan bonafide sudah saatnya jaringan seluler setingkat nasional memperbaiki pelayanan kepada pelanggan sesuai slogan dalam iklan promosi di media ataupun reklama di jalan. Apalah arti sebuah promosi, bila pelayanan terhadap pengguna kurang memuaskan dan cenderung mengecewakan.

Hasil polling di grup jejaring sosial FB Media Bawean, dari 30 Responden, 18 responden menyatakan jaringan seluler di Pulau Bawean adalah sangat jelek, sedangkan 6 responden menyatakan jelek, dan 2 responden menyatakan biasa aja, serta 2 responden menyatakan sangat baik.

Jaringan seluler XL dengan sinyal sangat baik terletak di desa Kepuhteluk, kecamatan Tambak, sedangkan di Sangkapura ternyata XL seringkali mengecewakan penggunanya, termasuk pengelolah Media Bawean merasakan secara langsung sebagai pelanggannya.

Adakah solusi dari pihak perusahan jaringan seluler di Sangkapura untuk memperbaiki pelayanan kepada pelanggannya? kita tunggu setelah berita ini dimuat, mau diperbaiki ataukah tetap dipertahankan pelayanan kurang baiknya terhadap pelanggannya. (bst)

SHARE :

2 comments

Anonim 27 September 2011 pukul 14.42

PT. Telkom adalah Badan Usaha Milik Negera yang disebut sebagai bisnis plat merah. Hakikat bih snis adalah pelayanan. Buyer atau pelanggan adalah raja. Nah, dua yang terakhir itulah yang tidak dimiliki oleh jajaran Telkom Bawean.

Anonim 28 September 2011 pukul 01.10

bukan d sangkapura aza pak basit..
d tambakjuga gitchu

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean