Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Terminal Cinta Di Bawean

Terminal Cinta Di Bawean

Posted by Media Bawean on Selasa, 20 September 2011

Media Bawean, 20 September 2011


Terminal cinta letaknya di daerah atau kawasan penuh sinyal handphone, yaitu tempat mangkalnya anak muda atau orang tua dalam berkomunikasi melalui jaringan seluler.

Salah satunya, di kawasan Mumbul, perbatasan antara Sidogedungbatu dengan Kepuhlegundi. Hampir setiap saat selalu ada orang mangkal mencari sinyaal, sambil melakukan hubungan komunikasi via handphone. 

Jumlahnya sampai puluhan orang, dengan mencari tempat untuk menelepon sesuai seleranya masing-masing. Menelepon tidak hanya sebentar saja, tapi sampai puas dengan tempo waktu berjam-jam lamanya.

Ciung sebagai muda mengakui bahwa sinyal seluler dari kawasan Kepuhteluk sangat baik dan memuaskan tidak putus-putus seperti di Sangkapura. Sebagai pilihan alternatif sehubungan dikampungnya tidak terjangkau sinyal, untuk melakukan hubungan komunikasi, termasuk mengaplikasikan jejaring sosial seperti FB, akan memilih kawasan Mumbul sebagai daerah paling tepat dan nyaman.

Menurutnya, waktu berkomunikasi umumnya bagi cewek-cewek memilih waktu sore hari hingga menjelang maghrib, sedangkan cowok sebagian besar memilih waktu di malam hari. Sehingga tempat atau kawasan mangkap berkomunikasi, menurut Ciung dinamakan "Terminal Cinta".

Bukan hanya di kawasan Mumbul saja, daerah kawasan barat Bawean, sebelum memasuki kampung Telukjati, seringkali ditemukan banyak pengguna seluler sedang mangkal melakukan komunikasi via telepon seluler.

Seandainya jaringan seluler sudah sempurna, besar kemungkinan terminal cintanya sudah berada di dalam kamar rumah. Kerahasiaannya lebih terjaga dan terjamin, dibandingkan di tempat umum. (bst)

SHARE :

2 comments

Anonim 21 September 2011 pukul 22.29

setelah ber-ROMANTIS d dunia maya,,,,

lalu di aplikasikan di dunia nyata....
sebagai bukti dari pembelajaran teori itu kurang penting,,,, tp praktek yg lebih meresap rasanya....

hingga yg masih lajang blg : kak aq telat 3 bulan;
yg uda nikah (tp yg jauh dg pasangan sah-nya): enak lho drpd nganggur;

ini tidak smua lho.... cm banyak yg uda ngaku kayak gitu...

Anonim 22 September 2011 pukul 21.27

alahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean