Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Pegawai Telkom Bawean Sakit
Perbaikan Jaringan Bertahap

Pegawai Telkom Bawean Sakit
Perbaikan Jaringan Bertahap

Posted by Media Bawean on Jumat, 07 Oktober 2011

Media Bawean, 7 Oktober 2011


Sesuai pernyataan Samsu Bari sebagai Kepala Telkom Bawean, akan segera memperbaiki jaringan telepon rumah yang mengalami gangguan, ternyata belum sepenuhnya bisa direalisasikan sehubungan sebagian pegawainya masih sakit.. “Masih belum sepenuhnya bisa segera kring, sehubungan pegawai masih sakit. Sehingga pekerjaan dilakukan oleh petugas di bagian barat untuk memperbaiki jaringan di wilayah bagian timur, sedangkan di wilayah barat masih banyak gangguan juga,”katanya.

Sulaeman sebagai pelanggan asal desa Sidogedungbatu, melaporkan langsung kepada Samsu Bari sebagai Kepala Telkom Bawean di kantornya (hari jum’at, 7/10/2011). Menurut laporannya, Sulaeman sebagai pelanggan sudah 6 bulan mengalami gangguan. “Berapapun bayarannya, asalkan ada jaminan untuk bisa normal kembali siap untuk membayar seluruh pembiayaan sebelumnya,”paparnya.

Samsu Bari menyatakan ada kesanggupan untuk memperbaiki jaringan yang rusak pada hari senin (10/10/.2011), bila kerusakan ringan dan tidak berat. “Memperbaiki jaringan tidak bisa instan, sekarang lapor langsung bisa diperbaiki. Perlu ada proses untuk memperbaiki jaringan yang mengalami gangguan,”jelasnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean