Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » HUT PGRI ke-66 di Sangkapura
Dirayakan Semarak Banyak Kegiatan

HUT PGRI ke-66 di Sangkapura
Dirayakan Semarak Banyak Kegiatan

Posted by Media Bawean on Sabtu, 19 November 2011

Media Bawean, 19 November 2011


Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI)ke-66. PGRI Cabang Kecamatan Sangkapura, Kabupaten Gresik menggelar berbagai macam kegiatan, diantaranya Bhkati Sosial, Olahraga, Pentas Seni, dan Upacara HUT PGRI.

KH. Abdul Latif sebagai Ketua PGRI Cabang Kecamatan Sangkapura, dihubungi Media Bawean (jum'at, 18/11/2011) mengatakan dalam rangka memperingati hari guru di kecamatan Sangkapura dirayakan semarak dengan banyak kegiatan. "Tujuannya dirayakan dengan berbagai macam kegiatan agar masyarakat umum di Pulau Bawean mengetahui atau mengenalkan bahwa guru memiliki hari jadi,"katany.a.

"Selama ini guru selalu tampail dalam peringatan - peringatan nasional, akan tetapi hari ulang tahun sendiri nyaris terlupakan, sehingga PGRI Cabang kecamatan Sangkapura memiliki program untuk memperingatinya dengan banyak kegiatan,"ujarnya.

Dengan berbagai macam kegiatan, menurut KH. Abdul Latif selain memeriahkan HUT PGRI, juga sarana menyalurkan bakat serta kegemaran guru dengan mengadakan berbagai macam perlombaan yang dimulai sejak 18 November 2011.

Adapun hari puncak peringatan HUT PGRI ke-66 akan diselenggarakan tanggal 25 Noivember 2011, dengan kegiatan upacara (pagi) dan jalan santai (sore) diikuti semua guru dan siswa di kecamatan Sangkapura. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean