Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Karakterdes Partai Golkar di Bawean
Nasehati Anggota Bersopan Santun

Karakterdes Partai Golkar di Bawean
Nasehati Anggota Bersopan Santun

Posted by Media Bawean on Minggu, 29 April 2012

Media Bawean, 29 April 2012 


Partai Golkar (Golongan Karya) sebagai partai pemegang kekuasaan di Kabupaten Gresik, tentunya memiliki komitmen kuat untuk menata dan membenahi roda organisasi melalui kepengurusan yang solid.

Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Tambak dan Sangkapura menggelar Pendidikan dan Latihan (Diklat) Kader Penggerak Teritorial Desa (Karakterdes) yang dilaksanakan hari sabtu, tanggal 28 April 2012. Tujuan diadakan Karakterdes untuk membentuk gerakan kader di daerah, khususnya pedesaaan yang senantiasa mendukung pembangunan. 

Di kecamatan Sangkapura,  Karakterdes yang diselenggarakan oleh partai berlambang pohon beringin bertempat di Gedung PC. Muslimat NU Bawean. Hadir tokoh masyarakat, sesepuh Partai Golkar, serta pengurus ditingkatan desa sebanyak 150 orang.

Muadz, SH. sebagai Ketua PK Partai Golkar kecamatan Sangkapura dalam sambutannya mengatakan Diklat Karakterdes diselenggarakan bertujuan memperkuat barisan penggerak partai ditingkatan desa yang berinteraksi secara langsung dengan konstituen atau anggota.

Lebih lanjut Muadz menyatakan kepemimpinan Sambari Halim Radianto bersama Moch. Qosim sebagai bupati dan wakil bupati Kabupaten Gresik telah terbukti keperduliannya terhadap pembangunan Pulau Bawean.

"Buktinya kongkret menuju Gresik lebih baik, khususnya pembangunan di Pulau Bawean sudah tertata bagus dan berkelanjutan,"katanya.

Mewakili Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Gresik, perwakilan dari Gresik menyampaikan agar kader Partai Golkar mengedepankan sopan santun dalam melakukan gerakan, sehingga bisa diterima oleh seluruh masyarakat di Pulau Bawean.

"Membenahi etika dengan bermodalkan sopan santun, kita akan diterima dengan senang hati oleh masyarakat, serta membawa daya tarik untuk membesarkan Partai Golkar di Pulau Bawean,"ujarnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean