Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Express Bahari Kembali Operasi
Berangkat PP Gresik - Bawean

Express Bahari Kembali Operasi
Berangkat PP Gresik - Bawean

Posted by Media Bawean on Rabu, 20 Juni 2012

Media Bawean, 20 Juni 2012 


Suasana pelayaran pertama setelah hari senin (18/6/2012) tidak berlayar sehubungan gelombang tinggi di perairan laut jawa, Kapal Express Bahari 1C berangkat Gresik - Bawean PP (rabu, 20/6/2012). Terlihat kepadatan penumpang dari Gresik, dan penumpang dari Pulau Bawean serta penghantar di dermaga Pulau Bawean.

Diantara calon penumpang tujuan Gresik, ada 2 pasien dari Puskesmas Sangkapura, yaitu bayi mengalami sakit di perut dan ibu hamil akan melahirkan. Menurut petugas Puskesmas Sangkapura, ditemui Media Bawean, mengatakan sangat beruntung adanya kapal yang diberangkatkan sehingga bisa langsung dirujuk ke Gresik.

Kepala Cabang PT. SIm Gresik, Reven mengatakan kapal diberangkatkan Gresik - Bawean PP. untuk hari rabu (20/6/2012) dan kamis (21/6/2012). "Rencananya hari jum'at (22/6/2012) akan berangkat PP. membawa rombongan Pemkab Gresik sesuai surat yang diterimanya,"katanya.

Yosis Pinansada sebagai Kapten Kapal Express Bahari 1C ditemui Media Bawean menyatakan gelombang sudah mulai menurun sehingga kapal diberangkatkan PP mengangkut penumpang di Gresik dan Bawean. (bst).

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean