Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » MOS Islamiyah Tambak Bawean
Semarak disambut Gembira

MOS Islamiyah Tambak Bawean
Semarak disambut Gembira

Posted by Media Bawean on Jumat, 13 Juli 2012

Media Bawean, 13 Juli 2012


Masa Orientasi Siswa (MOS) di SMP-SMA Islamiyah Tambak dilaksanakan penuh semarak dengan banyak kegiatan dalam melatih siswa baru untuk beradaptasi disekolah. Diantaranya kegiatan outbond di alam terbuka untuk mendidik siswa mencintai lingkungan sekitarnya.

Kegiatan MOS diselenggarakan hari senin (9/7/2012) hingga hari kamis (12/7/2012) diisi banyak kegiatan, diantaranya materi anti narkoba serta kesehatan oleh pakar khusus yang didatangkan ke sekolah.

Abdul Adim sebagai Kepala SMA Islamiyah Tambak mengatakan kegiatan MOS di Islamiyah merupakan program rutin setiap tahun dalam penerimaan siswa baru agar mengenal sekolah serta cepat beradaptasi dengan lingkungan sekolah.

Menariknya, terang Abdul Adim kepada Media Bawean (kamis, 12/7/2012) diadakannya panggung hiburan menampilkan kreasi seni siswa mendapat sambutan hangat dari masyarakat di Tambak, Pulau Bawean.

"Keistimewaan MOS tahun ini, juga dihadiri peserta KKN dari UGM Yogyakarta untuk mengenalkan seni dan budaya Pulau Bawean,"katanya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean