Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Berbuka Puasa Bersama PT. SIM
Berdo'a Untuk Kelancaran Pelayaran

Berbuka Puasa Bersama PT. SIM
Berdo'a Untuk Kelancaran Pelayaran

Posted by Media Bawean on Jumat, 10 Agustus 2012

Media Bawean, 10 Agustus 2012


PT. Pelayaran Sakti Inti Makmur (SIM) sebagai perusahaan transportasi laut Gresik - Bawean, yaitu Kapal Express Bahari 1C, kemarin sore (kamis, 9/8/2012) menggelar buka puasa bersama di Warung Legend (rindang siwalan) - Gresik.

Hadir perwakilan instansi dari Adpel Gresik, Dinas Perhubungan Gresik, dan Polsek K3, serta tokoh masyarakat Pulau Bawean di Gresik. Kegiatan rutinitas tahunan ini juga dihadiri keluarga besar Kapal Express Bahari 1C.

Sebelum acara berbuka puasa bersama dimulai, Reven Putra ditemui Media Bawean mengatakan keberangkatan kapal cepat masih menunggu turunnya gelombang sesuai hasil prakiraan BMKG. "Jika ada penurunan, kapal segera diberangkatkan Gresik - Bawean,"katanya.

Informasi yang diterima Media Bawean, adanya larangan oleh petugas sesuai hasil prakiraan BMKG, ternyata tidak mematahkan semangat nelayan di Pulau Bawean. "Buktinya hasil tangkapan ikan masih banyak terjual di pasar,"ungkap Hasan Ansari sebagai Kepala Desa Sawahmulya.

Perlukah diuji secara langsung ke lapangan melalui banyak kapal di tengah laut, sehingga hasil prakiraan tidak membawa dampak yang merugikan kepada calon penumpang kapal di Gresik.

Dalam acara berbuka bersama, H. Subki sebagai agen kapal memberikan sambutan serta mengajak kepada seluruh yang hadir untuk berdo'a bersama agar pelayaran transportasi kapal Gresik - Bawean kembali normal, serta melayani angkutan lebaran tujuan Pulau Bawean. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean