Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Sabtu, Kapal Tungkal Siap Berangkat
Melayani Pelayaran Gresik - Bawean

Sabtu, Kapal Tungkal Siap Berangkat
Melayani Pelayaran Gresik - Bawean

Posted by Media Bawean on Kamis, 02 Mei 2013

Media Bawean, 2 Mei 2013 

Kapal MV Tungkal Samudra 01 dipastikan hari sabtu (4/5/2013) kembali berlayar melayani transportasi Gresik - Bawean.

Ditemui Media Bawean (kamis, 2/5/2013), Dirut PT Restu Pertiwi Buana selaku owner MV Tungkal Samudera 01, Adnan Khashogi Johan mengatakan kapal sudah siap berlayar melayani pelayaran Gresik - Bawean.

Menurutnya, kemarin kapal memang sempat berhenti beroperasi untuk perbaikan mesin. "Tujuannya untuk menambah kecapatan dan kenyamanan bagi penumpang,"katanya.

"Sekarang sudah siap dengan waktu tempuh Gresik - Bawean selama 4 jam,"ujarnya.

Adnan Khashogi Johan mengungkapkan bahwa beroperasinya kapal tungkal dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat Pulau Bawean, khususnya untuk kelancaran transportasi Gresik - Bawean.

"Intinya beroperasinya kapal bertujuan untuk membantu masyarakat Pulau Bawean dalam mengatasi persoalan transportasi, bukan keuntungan semata sehubungan sejak beroperasi sampai sekarang masih belum memperoleh keuntungan,"paparnya.

"Selain membantu masyarakat Pulau Bawean, juga membantu mensukseskan program pemerintah di Kabupaten Gresik, mengatasi persoalan transportasi untuk lebih kelancaran,"tuturnya.

"Untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, kapal sudah menyediakan ruangan khusus bagi pasien dan keluarganya. Termasuk tiket pasien akan digratiskan untuk misi sosial kepada masyarakat Pulau Bawean,"terangnya.

"Kedepan menyambut bulan puasa,  kapal tungkal juga siap melayani santri dan pelajar yang tujuan pulang berlibur ke Pulau Bawean,"jelasnya.

"Intinya kami siap berbagi bersama masyarakat Pulau Bawean, khususnya dalam bidang sosial untuk kepentingan masyarakat,"pungkasnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean